Jumat, 27 Juli 2012

Sao Paulo Sebut Manchester United Akhiri Kejar Lucas Moura

Perburuan Manchester United terhadap Lucas Moura di bursa trasnfer musim panas akhirnya berakhir sudah, The Red Devils dipastikan tidak akan lagi menggoda sang pemain. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh direktur Sao Paulo Adalberto Baptista.

United mulanya getol ingin mendatangkan Lucas, akan tetapi tawaran mereka sebesar £27 juta belum lama ini mendapatkan penolakan dari klub Brasil ini, yang akhirnya sekarang sudah menutup jalur negosiasi.



"Tidak ada lagi negosiasi. Semua orang tahu jika kami mendapatkan penawaran untuknya, tetapi kami telah menolaknya," tutur Baptista kepada ESPN Brazil.

"Diketahui pula kalau Lucas ternyata tidak ingin hengkang. Satu-satunya orang yang menjaga harapannya tetap hidup adalah agennya," tambah Baptista.

Baptista menambahkan, adanya ketidaksinambungan tanggal antara bursa transfer di Eropa dan Amerika Latin membuat transfer menjadi sulit terlaksana.

"Keputusan ini sudah final. Bakal selalu ada tim hebat di antara pemain hebat. Ketidakcocokan jendela transfer Eropa dan Brasil membuat sulit klub-klub lokal, dan kami harus berurusan dengan hal itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar