Jumat, 27 Juli 2012

FC Internazionale Buka Peluang Pertukaran Giampaolo Pazzini & Fabio Quagliarella


Spekulasi pertukaran klub antara Giampaolo Pazzini (FC Internazionale) dan Fabio Quagliarella (Juventus) mungkin berkembang menjadi kenyataan. Setidaknya kubu Il Biscionelewat direktur umum Marco Fassone tak menutup probabilitas transfer tersebut.
Pazzini termasuk dalam daftar pemain yang akan dilego Inter pada mercato musim panas ini karena tak masuk rencana pelatih Andrea Stramaccioni.



Mengetahui hal ini, direktur Juve, Beppe Marotta, langsung bergerak mengupayakan perekrutan pemain yang pernah didatangkannya ke Sampdoria dari Fiorentina -- waktu masih bekerja untuk Il Samp -- tersebut.
Di sisi lain, Quagliarella pun tak mendapat jaminan sebagai punggawa inti di Juventus Stadium, dan Marotta disinyalir tengah berusaha membujuknya agar bersedia dijadikan alat barter untuk menggaet Pazzini.
“Dalam bulan-bulan bursa transfer seperti ini, apa yang tampak mustahil hari ini dapat menjadi kenyataan besok,” cetus Fassone kepada Football Italia.
“Untuk saat ini belum ada negosiasi yang telah tergelar, tapi kita sebaiknya jangan pernah mencoret kemungkinan apa pun,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar