Jumat, 27 Juli 2012

Agen: AC Milan & Barcelona Kejar Hernanes

Joseph Lee, agen Hernanes, mengungkapkan, AC Milan dan Barcelona menaruh minat untuk mendatangkan playmaker Lazio itu pada bursa transfer musim panas ini.



Pemain berusia 27 tahun itu belakangan ini kerap dikaitkan dengan sejumlah klub. Lee membantah Hernanes ingin meninggalkan Lazio, tapi mengaku beberapa klub memonitor perkembangan pemain asal Brasil tersebut.

“Saat ini saya sedang ada di Brasil. Tapi saya akan kembali ke Roma pada Agustus, dan ingin kembali berbicara dengan presiden [Claudio] Lotito,” ungkap Lee kepada Lalaziosiamonoi.it.

“Saya menerima banyak telepon yang menanyakan informasi mengenai klien saya. Belum ada penawaran spesial dari klub-klub besar. Tapi beberapa agen menghubungi saya di bursa transfer.”

“Saya mendengar ketertarikan dari Barcelona, dan juga Milan, walau saya tak pernah menerima pengajuan penawaran.”

“Hernanes masih terikat kontrak dengan Lazio, dan beebrapa kali ia menyatakan ingin bertahan. Nama dia beredar di banyak agen, yang semuanya meminta saya memberikan detil tentang dirinya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar